..<< More Info >>..

Sunday 19 October 2008

Dewa Bharata Bungalow Kuta Bali

Dewa Bharata Bungalow, sarana akomodasi murah di Kuta yang menjanjikan pelayanan penuh kekeluargaan oleh para staf yang ramah dan siap membantu anda setiap saat.

Satu lagi pilihan hotel murah di Kuta yang patut anda pertimbangkan. Sebuah hotel bergaya bungalow yang menawarkan fasilitas dan pelayanan yang cukup memadai. Dewa Bharata Bungalow, itulah namanya. Hotel ini akan membuat anda nyaman dengan pelayanannya yang penuh rasa kekeluargaan.

Lokasi
Berlokasi di jalan Legian Kuta, tepatnya di belakang monument Bom Bali Legian. Lokasi yang cukup strategis, karena dari Dewa Bharata Bungalow ini anda cukup menumpuh beberapa menit jalan kaki menuju pantai Kuta, toko-toko souvenir, dan pusat-pusat hibiran malam di Kuta.

Fasilitas Kamar
Dewa Bharata Bungalow memiliki total kamar 45 kamar, baik AC maupun kipas angin. Tapi disini kami merekomendasikan anda kamar ber-AC saja, karena hanya tipe kamar itulah yang sangat cocok untuk mengatasi panasnya atmosper Kuta. Kamar ber-AC yang ditawarkan memiliki fasilitas sebagai berikut : Color Television, King Size/ Twin Beds Rooms, Shower, Hot & Cold running water, Private Balcony/terrace, Wash hand basin, dan Bathtub.

Fasilitas Hotel
Sedangkan hotelnya sendiri menyediakan fasilitas antara lain : Swimming Pool, Restaurants, Cafe & Bar, Rooms Services (24 hours), Taxi Services, Parking Area, Safe Deposit Boxes, Laundry, Dry Cleaning dan Valet.

Tarif Hotel
TIPE KAMAR HARGA SPECIAL / kamar / malam
Superior AC RP 220.000
Extra Bed RP 50.000

Berlaku sampai dengan 31 Juli 2008

Keterangan
  1. Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
  2. Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
  3. Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
  4. Tambahan Biaya Musiman berlaku selama periode :
    1 - 31 Agustus 2007 = RP 25.000/kamar/malam
    20 Desember 2007 - 5 Januari 2008 = RP 50.000/kamar/malam
  5. Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)
--
Posted By delvin 04 to Home And Hotel Information at 10/19/2008 05:57:00 AM
Custom Search